Costa Akan Duet Dengan Griezman

ceritabola.id – Diego Simeone bermimpi untuk menduetkan Diego Costa dengan Antoine Griezmann di lini depan Atletico Madrid, tapi harus melihat lawan mereka terlebih dahulu.

Costa telah secara resmi didaftarkan sebagai pemain Los Rojiblancos pasca dibeli pada September tahun lalu, kala bursa transfer musim panas telah ditutup.

Pemain asal Brasil yang dinaturalisasi oleh Spanyol itu melakoni debutnya di pertandingan kontra Lleida Esportiu pada ajang Copa del Rey, Kamis (04/01) dini hari WIB kemarin. Saat itu ia menyumbangkan sebiji gol dari empat gol yang tercipta oleh skuad Simeone.

Publik Wanda Metropolitano pun berharap bisa rutin menyaksikan Costa bermain bersama para penyerang lainnya seperti Kevin Gameiro, Yannick Carrasco, Vitolo, Angel Correa, Griezmann dan Fernando Torres.

Berbicara pada konferensi pers pertandingan versus Getafe, Sabtu (06/01) malam WIB nanti, Diego Simeone mengakui adanya harapan para suporter tersebut.

“Ya tergantung pertandingannya, tapi memang benar kami selalu bermimpi untuk menduetkan Griezmann-Costa di lini depan dan kami harap mereka bisa akur bersama,” ujar Simeone.

“Persaingan di dalam tim sangat kuat. Gameiro bermain bagus, Torres terus berkembang, Correa bisa menjadi alternatif, Carrasco kian apik laga demi laga dan Vitolo memiliki semangat untuk masuk skuad.”

“Kami harus mengatur semua kekuatan penyerangan itu dan memasukkan pilihan terbaik bagi tim.”

“Kami sudah tahu kualitas Costa sejak lama. Kami tahu gaya permainannya di atas lapangan dan memang benar ia selalu bermain bagus.”

“Anda bisa melihat keberanian dan semangat dalam setiap permainan yang diperagakannya. Itu jelas, dan tentu saja ia bisa berkembang lebih baik lagi.”

“Costa berada dalam momen bagus di perjalanan karirnya dan saya harap dia terus lebih baik bersama rekan-rekannya dan membuat seluruh tim berkembang.”

Disinggung perihal selisih 17 poin dari Barcelona yang menduduki peringkat pertama klasemen Liga Spanyol, pelatih asal Argentina itu hanya ingin fokus kepada anak asuhnya.

“Sepak bola dipenuhi oleh emosi. [Situasi] Sangat sulit karena kami tidak bisa membeli siapapun sebab kami dikenai sanksi dalam dua jendela transfer [oleh FIFA],” tambah Diego Simeone.

“Tapi kami bisa melaluinya dengan baik dan sekarang kami mempunyai harapan baru dengan para pemain yang datang untuk membuat tim lebih baik lagi.”

“Saya tidak ingin memikirkan [selisih jarak] Barcelona. Saya hanya fokus kepada kenyataan hari ini dengan melakoni laga demi laga. Itu cara kami melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.