Ezra Walian Pamer Kekasih Cantiknya di Instagram

ceritabola.id – Rupanya tanda pagar (tagar) #HariPatahHatiNasional yang sempat popular di akun Twitter para warga net Indonesia akan segera bertambah lagi, usai sebelumnya tagar tersebut menjadi viral menyusul pernikahan artis Raisa Adriana dan Hamish Daud pada Minggu (3/9) kemarin.

Bertambahnya tagar Hari Patah Hati Nasional tersebut, akan segera bertambah dengan ‘patah hatinya’ sejumlah penggemar wanita atas striker tim nasional U-22, Ezra Walian. Pada Sabtu (2/9) lalu, sang penyerang memposting foto kekasihnya yang terlihat seksi dan menarik itu di akun Instagramnya.

Dalam fitur Instastory yang ada tersebut, sang wanita yang lantas diketahui bernama Ylon Louise itu disebutkan telah bersua kembali dengan sang pacar, setelah sebelumnya ditinggal Ezra untuk melakoni laga bersama tim nasional Indonesia U-22 di pentas SEA Games 2017 lalu.

Ezra Walian yang berpose bersama sang kekasih Ylon Louise di akun Instagram sang striker timnas Indonesia U-22 itu.

Tak berbasa-basi, Ezra menuliskan keterangan “Love you (aku cinta kamu)@ylonlouise” sebagai caption dari gambar tersebut.

Wanita beruntung yang kini menjadi tambatan hati Ezra Walian tersebut, kemungkinan besar kemungkinan memiliki usia yang lebih tua daripada Ezra, mengingat ia pernah memamerkan rancangan tesisnya untuk Universita Amsterdam. Dari penelusuran di Instagram, dapat ditemukan beberapa kesukaan mahasiswi cantik itu, yaitu mengikuti festival di musim panas, bepergian ke luar negeri dan berinteraksi dengan banyak orang dalam pesta maupun acara-acara formal.

Sementara itu, Ezra disebut akan menetap di Amsterdam, Belanda karena sang pemain naturalisasi ini belum memiliki agenda lain lagi bersama timnas Indonesia. Ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Ylon. Gadis cantik ini tentu akan lebih sering menghabiskan waktu bersama Ezra lebih lama.

Usai menjalankan tugas ‘bela negara’ Ezra tinggal menunggu dipanggil kembali oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, untuk persiapan jelang Asian Games 2018, dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya. Luis Milla sendiri masih memiliki waktu yang panjang untuk persiapan timnya, hingga Agustus 2018. Seleksi para pemain terbaik yang akan diterjunkan ke Asian Games 2018, tentu akan menjadi agenda utama sang pelatih. Ezra Walian juga kembali berharap bisa dipanggil lagi dan membela timnas U-22 di ajang Asia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.